Memiliki banyak foto di dalam bentuk digital sudah menjadi kebiasaan saat ini. Semua foto dapat diambil dengan mudah dan disimpan dalam komputer atau hardisk serta dapat dimanipulasi dengan cara apa saja. Namun, foto digital juga memiliki kelemahan dibandingkan bila kita mencetak foto untuk dipajang.

Foto digital memiliki sisi kenyamanan yang luar biasa, namun kenyataannya foto yang diambil sangatlah banyak sehingga akan mempersulit kita melihat foto-foto indah yang pantas dikenang. Bahkan saking malasnya, bisa jadi foto yang sangat disukai tidak tahu disimpan di mana. Foto digital juga mudah rusak karena software yang tidak sesuai, kesalahan penyimpanan, kerusakan memori hingga kerusakan alat.

https://unsplash.com/photos/3asjZSd_NAw

Ternyata, foto yang sudah dicetak menjadi salah satu solusi terbaik menyimpan kenangan kita untuk kembali diingat ketika sedang santai di rumah. Foto yang dicetak merupakan hasil seleksi ratusan foto yang sudah di ambil. Mereka bertahan lebih lama hingga bertahun-tahun dibanding foto digital yang mudah rusak dan terhapus dari penyimpanannya. Selain itu, kemajuan teknologi membuat foto-foto yang diambil dengan alat yang sudah lama sulit terbuka di masa yang akan datang.

Foto-foto yang pernah dibuat juga sering kali menjadi hadiah atau bahan dekorasi untuk momen-momen tertentu seperti perpisahan dan ulang tahun.

Salah satu solusi yang ampuh untuk menyimpan foto tanpa takut ketinggalan teknologi adalah dengan cara di cetak. Penyimpanan fisik akan menjadikan foto tersebut lebih mudah dipandang setiap harinya, lebih mudah dijaga dan menjadi perhatian setiap orang yang berkunjung ke rumah.

Saat ini OKE Print menyediakan bahan photopaper. Bahan foto premium terbaik untuk mencetak momen berharga kamu. Jadi tunggu apalagi, yuk cetak fotomu agar mudah diingat dan dikenang sampai kapanpun.

(AJ)

Mari Berbagi !

Leave a Reply

Your email address will not be published.